Skip to main content

Download Shadow Fight 2 mod v.1.9.16 apk

Sorry .. ini screenshot duluan :v agak error :3



Yo .. ni gw lagi nih .. mau post game mod nehh :v namanya Shadow Fight 2 Mod :v .. sizenya sekitar 90mb .. formatnya apk ..
Okeh langsung aja nih ya :
Download Shadow Fight 2 mod v.1.9.16

Kenapa gw saranin nih game ? Soalnya nih game panjang tamatinnya .. senjata, armor,shuriken, dan magic juga ada .. jadi download aja ..
Saya udah coba di hp samsung galaxy v .. gk ada lag ..

Nb :
- Pertama main memang bahasa cina .. tapi bisa diubah dipengaturan game setelah mengalahkan anak buah boss pertama
- Modnya free shoping .. bukan free shoping untuk barang2 .. tapi untuk beli uang dan gems :v

Okeh sekian :'v
Dishare lu ya :v .. klo copas izin dlu sama cantumin nama blog ini '-'

Comments

  1. udag pumya vroh :v

    ReplyDelete
  2. Nixon Daniel HutahaeanJune 28, 2016 12:43 pm

    @Viperzz Gamez,
    Ie .. wajar lah .. game lama :3 .. ada fb gk lu ? Gw mau nanya sesuatu :v

    ReplyDelete
  3. Cihh...game ini gak pernah ada matinya antara admin sama sahabat admin kayaknya!!!?

    ReplyDelete
  4. Nixon Daniel HutahaeanJuly 16, 2016 6:36 pm

    @dark_lord_FM,
    Ia .. Sahabat admin ngecheat :v jadi gw nyerah dan gw post aja apk nya \ :V /

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk