Skip to main content

Download Total Conquest Mod Offline apk

Yoshaa gan :v setelah 4 hari gk ngepost rasanya bosen juga gk ngepost :" btw .. ini juga dah 1 minggu gw ulangan bareng ke-2 Admin lainnya :v sisa 1 minggu lagi .. oke ..

Kali ini gw [ NixDH ] mau bagiin game yg baru aja gw nemu di grup :v game ini gk beda jauh sama yg namanya Clash Of Clans .. lu pada tau kan :v ? Ini online ? Kagak \^-^/  .. size dan fitur2 juga gk beda jauh .. kalau kalian download di playstore akan online .. tapi kalau di gw :v .. 

oke langsung aja detailnya >> :

Nama : Total Conquest
Versi : 1.0.0
Size : 5.95Mb
Rating : 4.2
Mode : Offline
Link : Download Total Conquest apk

Dan berikut adalah screenshot nya :v :

Yak, mungkin hanya ini yg bisa saya share .. kurang lebihnya mohon dishare :v

Comments

  1. Replies
    1. Wkwkwk .. thx dah ngereport gan :v tadi lupa masukin link :v

      Delete
  2. Postingan macam apa ini masa size cuma 5 mb + di playstor aja 40+++

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius gan .. ini cuman 5Mb .. kalau gk percaya coba aja

      Delete
  3. Postingan macam apa ini masa size cuma 5 mb di playstor aja 40 mana gx ada link lagi

    ReplyDelete
  4. Untuk saat ini kami masih belum menemukan link mod offline gan :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk