Skip to main content

Download Microtrip apk

Yoshaa, gw NixDH balik lagi nih, hampir seminggu gw kagak ngepost, karena ada kesibukan di dunia gw :v .. oke kal ini gw mau share game, size kecil, rating gede, yg pasti oke lah ..

Ini gamenya menceritakan kaya kita mnegendalikan kuman yg menuju organ dalam manusia :v .. kita harus menuju sampai bawah dan tidak boleh mati -,- gamenya cukup mudah karna hanya digerakkan kekiri dan kekanan saja .. Detailnya ini :

Nama : Microtrip
Versi : 2.0.4
Size : 9.33Mb
Mode : Offline
Genre : Casual
Rating : 4.6
Min. Ram : 256Mb
Rec. Ram : 512Mb
Link : Download Microtrip apk

Ini adalah beberapa screenshot yg saya ambil dari hp saya :

Yak sekian dulu untuk postingan saya kali ini, untuk post masalah cara mod game, mungkin nanti deh :3 soalnya internal gw nyesek '-'

Oke goodbye :v

Comments

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk