Skip to main content

Download Bump Sheep apk

Yosh gan, mungkin seharusnya admin NixDH, Hans, dan Dimas Bagus akan UTS nanti sekitar 3 jam lagi :v .. Jadi mungkin mereka jarang ngepost karena UTS .. mungkin gw juga ngepost hari minggu doang :" karena UTS nya 2 minggu :" maklum lah SMA :v

Oke sekarang gw mau ngeshare kalian game baru gw, ini game gk kalah greget nya sama game Syobon Action sebelumnya .. karena kenapa? Ini bisa main ber-2 :v pengalaman gw sama admin Dimas Bagus pernah ditantang main ginian sama senior satu eskul .. yg kalah harus push up tengah lapangan ( kebetulan saat itu lapangan hujan deras ) dan dia kalah :v ..

Game ini mempunyai 3 pertandingan yaitu : Strategies, Resources, Duel, dan 2 mode Vs Player dan Vs Computer .. gamenya mudah, anda hanya harus mengeluarkan domba domba mu ke barisan untuk masuk ke benteng lawan, serunya dimana ? Serunya pas domba lawan tiba tiba datang yg super besarnya trus lu nyaris kalah :v

Ya langsung aja ini detailnya :

Nama : Dumb Sheep
Versi : 1.4.7
Size : 37.3Mb
Rating : 4.5
Mode : Offline
Link : Download Dumb Sheep apk

Note : " Didalam game terdapat 3 pertandingan, namun ada bonus pertandingan yaitu Crazy. Untuk saat ini, admin belum tau cara membukanya. "
Lalu, inilah beberapa screenshot dari hp admin :

Dan hanya inilah yg bisa gw post :v sekurang2 nya mohon dimaafkan :" 

Comments

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk