Skip to main content

Download Age Of Anime apk

Yosh .. sudah seminggu gw nggak lanjut ngeblog .. dikarenakan sinyal ilang mendadak pas lebaran :v

Tapi gw dah back '-' dan mau lanjut ngeblog \ :v / Dan sekarang gw mau ngeshare game android yg lagi seneng dan seru serunya gw mainin :V gamenya mirip speerti game Arcane Legends, Dungeon Quest tapi versi anime :V karakter dan servernya juga banyak .. ada dari naruto, gundam, SAO, dll .. servernya sudah ada 15 dan mau ditambah lagi ..

Name : Age Of Anime
Genre : ARPG
Mode : Online
Size apk : 16 mb
Size obb : 149 mb
Dan ini screenshot gameplaynya :v





Ikkeh ikkeh \ :v / sekarang linknya :v : Download Age Of Anime apk Obbnya dapat di downlad di dalam game agar tidak CORUPT :V ..

Dan sekalian jika kalian sudah memainkannya .. join juga di group game indonesianya disini :v agar dapat informasi gamenya .. trik dan tips .. dan jual beli akun ..


Yak sekian dari gw \ :V / dishare ya :'v

Comments

  1. Ryan KurniawanJuly 12, 2016 8:32 am

    Wew keren nih game :D klo dh ada andro dunlut ah

    ReplyDelete
  2. Nixon Daniel HutahaeanJuly 12, 2016 11:19 am

    Ya gan .. thx dah visit .. nanti saya kunbal ..

    ReplyDelete
  3. ini league of anime kan?

    ReplyDelete
  4. Nixon Daniel HutahaeanJuly 13, 2016 12:02 pm

    Ia .. nama game nya clash of dimension .. intronya league of anime .. tapi realnya Age Of Anime

    ReplyDelete
  5. grafiknya keren bro

    ReplyDelete
  6. Nixon Daniel HutahaeanJuly 16, 2016 9:30 pm

    @myquotes,
    Ia gan .. thx dah berkunjung ..

    ReplyDelete
  7. Http://rakyatmp3.wapka.mobiJuly 19, 2016 1:14 pm

    kunjungan perdana

    ReplyDelete
  8. Nixon Daniel HutahaeanJuly 19, 2016 1:36 pm

    Yo gan .. gw visit juga nanti .. perdana :V

    ReplyDelete
  9. Ada yg tau cdkeynya gx

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk