Skip to main content

Download Flats Apk

Yosha gan, kembali lagi dengan gw NixDH yg akan ngeshare game unik :V .. entah kenapa enak banget ngeblog dari tab emak :V makanya gw jadi rajin ngepost lagi '-' ..

Yap, sekarang gw mau ngeshare game yg bergenre FPS, buat kalian yg suka nonton anime, mungkin gk asing lagi dengan anime "Sword Art Online" .. karena, game ini mungkin terinspirasi dari serial ke 2 nya, yaitu Gun Gale Online .. karena kenapa ? kalo di GGO orang pengen nembak pasti ada arah pelurunya kaya laser kan ? tapi kalo flats, ditembak duluan baru ada arah pelurunya :V ..

Ini game cukup seru, karena size nya gk terlalu besar dan banyak senjata kaya assault rifle, sniper, shotgun, handgun dan lain2 .. musuh nya juga cukup menantang, lu bisa nge headshot'in dia lah :V ( kalo gw paham ngemod .. gw mau pas ke headshot ada suara pb nya :V ) .. Map nya juga lumayan, walaupun dikit .. luasnya gk kalah sama Minecraft :V, udah gitu bisa Online juga lagi :]

Nama : Flats
Versi : 4.7.6
Size : 45.24
Format : Apk
Mode : Online & Offline

Dan inilah beberapa screenshot nya :





Oke cukup sampai disini dulu gw ngepost nya, kalo bisa share ya :V

Comments

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk