Skip to main content

Cara Mengetahui Next Chest Clash Royale Tanpa Apk Root

Hello wassup gan :v Kembali lagi gw selama ini udah sekitar 2 bulan lebih kali :"v. Kali ini gw kembali ingin ngeshare tentang bagaimana kita dapat mengetahui chest apa yang akan kita dapatkan di battle sekanjutnya :V jadi kan seru nih, lu bisa tau kapan lu atau temen lu bisa dapet Giant chest, Magical chest, Epic chest, Super Magical Chest, atau bahkan Legendary Chest \ :V /

Oke back to topic, langsung aja kita perhatikan terlebih dahulu apa yg kita perlukan :
- Akun Clash Royale
- Browser yang support auto refresh (Chrome, Uc Browser, Mozila Firefox, Dll)

Setelah bahan-bahan diatas terpenuhi, selanjutnya, mari kita ke langkah langkah yang kalian tunggu-tunggu :v :
1. Buka Clash Royale
2. Setelah di halaman battle, cek profie mu.
3. Catat Profile Tag mu *Tag berada dibawah nickname (Contoh : #2G6YPD7)
4. Lalu buka link web nya  Disini
4. Pilih 3 strip yang ada di pojok kanan atas
5. Ketikkan Profile Tag yang kamu catat tadi di kolom tag *#XXXX
6. Disana kamu bisa melihat profile mu, bisa riwayat battle terakhir, berapa kali kamu menang / kalah, dan kamu bisa tau chest apa saja yang bisa kamu dapatkan :V
7. Lihat di kolom Upcoming Chest, disitu kamu bisa melihat chest apa yang bisa mamu dapatkan.

Ketika kamu melihat kolom Upcoming Chest, akan ada seperti gambar Silver Chest +2. Apa maksudnya? Itu menandakan chest itulah yang akan kalian dapatkan setelah memenangkan 2 pertandingan *Sisakan beberapa slot untuk mendapatkan chest yang diharapkan.

" Gan, saya sudah melihat upcoming chest saya. Tetapi, disana saya melihat ada Legendary Chest +297. Tolong jelaskan gan apa maksudnya"

Seperti yang saya jelaskan di atas tadi, jika anda melihat ada Silver Chest +2 berarti anda harus battle 2x untuk memndapatkan peti itu. Maka, jika ada Legendary Chest +297, itu berarti anda harus battle 297x untuk mendapatkan chest itu *Bukan hanya harus battle, namun harus battle dan tetap membuka chest untuk mendapatkan chest selanjutnya
"Jadi gimana biar cepat ke 297 gan?

Kalau cara saya sih simple :v, anda hanya perlu membuka semua chest yang anda punya, sehingga ada 4 soot chest yang kosong. Lalu anda battle 4x dan memenuhi slot yang kosong tadi.

"Apa saya dapat melihat upcoming chest teman saya?"

Tentu, namun dengan cara anda harus memasukkan Profile Tag teman mu.
Bila ada yang masih bingung, silahkan tinggalkan komentar :)

Oke, sekian cara tentang Cara Mengetahui Next Chest Clash Royale Tanpa Apk Root


Share njay_-

Comments

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk