Skip to main content

Download Youtubers Life Gaming Mod Full Apk Data


                                           
Yosh :v udah lama gw gk ngeblog lagi, ya mau gimana wong gw lagi ukk :'v fokus dlu njer .. Btw, ini gw nemu game mantep, awalnya seh ini game di publish buat Pc, namun sekarang udah dirilis buat Andro \:v/ yeyy :v ..

Buat kalian yg pernah main ini di pc, tapi mau main lagi karena pengen new game, kini udah resmi di android:v, ini game disimulasikan menjadi seorang pelajar yang membuat channer U-Tube, kalian juga tidak boleh melupakan sekolah kalian untuk belajar, kalo sampe nilai ujian lu jelek, ya hati hati emak lu ngamuk:v ..


Kalo kalian cari di Playstore kan ori tuh ya, tapi disana bayar:'v disini, gw akan reshare punya nya Putra Adam yg upload nih game .. Disini gw akan share yg normal dan mod dan tentu pasti full version .. Yokkai langsung aja simak :

Nama : Youtubers Life Gaming
Version : 1.0.4
Ukuran : 367 MB
Android : 4.4 + (Kitkat)
Mode : Offline
Upload : 21 Mei 2017





Link download :

Apk Normal : Download Youtubers Life Normal [21,59Mb]

Apk Mod : Download Youtubers Life Mod [21,60Mb]


Cara Install :
 1. Download terlebih dahulu apk dan datanya.
2. Kalau sudah selesai mendownload, langsung install apk nya, jangan dibuka dulu.
3. Ekstrak zip nya dan ambil file "com.uplayonline.youtubers", pindahkan ke "internal/android/obb"
 4. Jika sudah selesai, buka gamenya dan mulai mainkan.

Oke sepertinya cukup untuk hari ini, kalo ada yg menarik nanti gw share lagi :v #Share njerr:v !!
"Goodbye Cruel World" ~ Psycopath my anu :'v 

Comments

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk