Skip to main content

Download Gun X Zombies apk

Yap, karena admin Royan hp nya gk bisa ngepost kalau pake gambar :v seperti biasanya saya admin NixDH lah yg ngepost gantiin si Royhan -,- . Dan hari ini gw mau ngeshare game yg gk jauh dengan RPG :v ( gw lagi demen RPG :u )

Masih dengan game RPG, tapi yg ini lebih modern karena semua senjatanya itu bukan lagi pedang, pisau, dll. Namun disini senjatanya benar benar senjata api seperti Machine Gun, Gatlin' Gun dan lain lain, levelnya sekitar 115an, dan ini sudah di mod :v

langsung aja ini detailnya :

Nama : Gun X Zombie
Versi : 2.1
Size : 87.51Mb | note : baca diakhir postingan
Mode : Offline
Link : Download Gun X Zombie apk | server Zippyshare
Minimum Ram : 512Mb
Reccomended Ram : 1Gb
Min. V. Android 4.4+ | OS kitkat

ya sejak dari post sebelumnya gw dah bisa pindahin gambar dari bawah ketengah .. kali ini gw akan tampilkan screenshot dulu baru pentutupan :V.

Berikut adalah Screenshot nya :

Ya sekian untuk hari ini, jika sempat, shate juga ya :v

note : saat instalasi selesai, akan ada 2 loading pada awal game. 1 untuk membuka game dan yang ke 2 untuk memproses data game. siapkan minimal 300Mb untuk memainkannya. 300Mb didownload lagi ? Tidak, admin main saja pakai mode pesawat :v

Comments

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk