Skip to main content

Download Zenonia 4 apk

Yak, kembali lagi dengan blog gw dengan teman gw yg gk terlalu penting amat :v .

Kali ini gw mau ngeshare game kesukaan gw yg baru baru ini gw download lagi :v , game ini bercerita tentang ( versi gw :v ) orang yang dipanggil ke masa depan untuk mengalahkan boss :v namun dia melupakan suatu hal dan sekarat dikalahkan boss :v . Sehingga dia harus kembali kemasa lalu untuk memanggil dirinya yg masih belum tau apa apa untuk mengalahkan boss tersebut :v ( panjang yak "-- ).

Game ini RPG yak :v sekitaran game game RPG lainnya, ada 4 Character yaitu : Slayer, Blader, Ranger, Druide ( gw pake Blader :v ), masalah quest nya lumayan panjang, alur cerita juga gk ngebosenin, map nya luas, juga ada skill yg beraneka ragam ..

Yak langsung aja dah :

Nama : Zenonia 4
Mode : Online dan Offline
Versi : 1.1.8
Genre : RPG
Size : 41.33Mb

Dan berikut adalah screenshot gamenya :v Sekian dan terimakasih :v
Btw .. ini gw ngecheat :v untuk ngecheatnya gw usahakan benar2 dipost berikutnya ..




Comments

  1. Wah kayak nya seru nih gamenya.. Graphic nya juga joss ukurannya juga pelajar :v ijin sedot gan

    ReplyDelete
  2. Waduh hp gua kuat gk ya??? hahaha maklum hp murah..hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk