Skip to main content

Download Ravensword Shadowlands Apk

Halo agan agan sekalian :v, berjumpa lagi dengan gw di blog gw dan gw selaku gw *intro gajel..
Nays :v, oke berhubungan w lagi gk ada kerjaan, gw luangkan sedikit waktu gw buat lanjut ngeshare game kepada elu elu semua :v.

Ya, sesuai judul diatas, gw akan membagikan game yang bernama Ravensowrd : Shadowlands



*Wanjay, screenshotnya aja ada lumut nya :'v

Gw menyarankan lu buat download nih game, karena:
1. Grafik, wuihhh lu liat aja nanti dibawah
2. Size, buat game RPG yg alur cerita nya panjang, serta dengan grafik yg aduhai, meurut gw gk rugi
3. Gameplay, nah, ini juga nih yg gw nilai. Bener2 cocok sama RPG dah, dari upgrade stats, forging weapon, shop dan first person nya juga ada.
4. Alur cerita, gk perlu ditanya, alur cerita ini panjang bener, walau di map cuman ada 1 daerah, tapi 1 daerah ini ada banyak misi. Gak cuman misi utama, ada juga misi sampingan

Oke sekarang gw tunjukin lu screenshot yg gw maksud :






Gimana, mulai tertarik? lets to detail information :v :
Nama : Ravensword Shadowlands
Size : 487.4Mb
Format : Rar
Mode : Offline
Link : [Uppit] - [Tusfile]

*Note : Game ini gk support auto save, jadi jangan sampe begadang trus ketiduran batre habis lupa ngesave :v
Ini masih rar, ekstrak dulu_-

Jika saat penginstalan game terjadi kegagalan, coba lepas kartu memori dan ulangi penginstalan seperti biasa :)

Oke mungkin cukup sekian dari gw di artikel kali ini, jika ada pertanyaan atau request silahkan kirimkan ke comment atau facebook : Nixon Daniel Hutahaean

Kalau bisa, sekalian di share yah :* ..

Comments

  1. Ane baru mau download nih gan,iya,bikinin cara buat tukar link kayak agam donk gan :V

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk