Skip to main content

Download Soulcraft Apk

Halo agan agan sekalian :v, udah lama nih blog gk diurus lagi :'v tapi karena ada dia, w jadi semangat lagi wkwkwk .. Oke berhubungan gw mulai semangat blogging lagi, gw mau ngeshare game kesukaan yg lagi gw mainin ..




Kenapa gw saranin lu buat main nih game? karena :
1. Gameplay nya yg gk ngebosenin
     Alur ceritanya gk cepet habis, gk dibuat terlalu mudah *berarti agak sulit :v
2. Grafik nya yg sper HaDehh :v
     Walau mungkin masih ada yg bilang grafik nya jelek, buruk atau apapun itu .. bagi gw, game offline size ringan dengan grafik *screenshot dibawah, ini udah sangat bagus.
3. Offline :v
     Gw juga merekomendasikan karena offline mya :v, ngerti lah kenapa :3
4. Karakter, skill dan Item yg banyak
     Dari karakter nya ini seperti malaikat, pada pake sayap dan skill yg aduhai :v .. item nya juga bagus2 dan gk terlalu mahal untuk dibeli
5. Map dan Game mode
     Di game ini, map nya gk sedikit, dan game mode yg gk cuman mission, survival, boss. Di game ini banyak juga mode nya.

Oke sekarang kebagian Screenshot :v :






Nah sekarang adalah detail lengkap game :
Nama : Soulcraft
Versi : 2.9.4
Size : 53.21Mb
Format : Apk
Status : Offline

Buat cara install nya, kalian bisa install seperti biasa.
Mungkin hanya ini yg bisa gw share ke kalian :v kalau ada waktu luang di share ya :v ..

Comments

Post a Comment

Artikel Paling Laku :v

Download GTA: SA Lite by AndroGamer apk ( Mali Only )

Download ZFN Liker ( Auto Like FB ) apk

Download Total Conquest Mod Offline apk